Souvenir Miniatur Jembatan Kali Mujur

No. Model : MJ 2
Nama : Souvenir Miniatur Jembatan Kali Mujur
Bahan Miniatur : Logam Kuningan
Warna Miniatur : Gold
Bahan Dasaran : Resin
Warna Dasaran : Hitam

Description

Miniatur Jembatan Kali Mujur ini mempunyai tampilan sangat unik. Pada bagian objeknya terbuat dari logam kuningan dengan finishing warna emas & akrilik sebagai alasnya. Sementara itu, bahan resin digunakan sebagai bahan dudukan dasarnya. Dengan desain yang apik, membuat miniatur jembatan  ini cocok untuk Anda berikan sebagai hadiah. Anda juga dapat memberikannya sebagai souvenir mewah saat gathering atau acara resmi perusahaan lainnya.

Souvenir miniatur yang tampak elegan dan mewah ini dapat juga diberikan sebagai bentuk penghargaan. Perusahaan bisa juga memberikannya sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada relasi kala menyelenggarakan kerja sama bisnis. Sementara itu, dalam momen kunjungan bisnis, souvenir miniatur ini menjadi bentuk cendera mata atau kenang-kenangan yang berkesan.

Anda mungkin tertarik juga dengan: Miniatur Jembatan Suramadu

Dengan desainnya yang dirancang secara khusus menjadikan miniatur ini tampak relevan dan representatif sebagai souvenir perusahaan. Perusahaan pun dapat menjadikannya sebagai sarana branding dan promosi. Di sisi lain, miniatur pun dapat diberikan kepada relasi untuk memperkuat hubungan bisnis yang sudah terjalin.

Miniatur Jembatan Kali Mujur untuk Souvenir

Jika ingin memesan souvenir miniatur jembatan, Anda bisa mengandalkan MiniaturJembatan. Pusat pembuatan souvenir miniatur ini bagian dari SouvenirMiniatur yang sudah berpengalaman menghadirkan miniatur untuk berbagai perusahaan swasta dan instansi pemerintah. Anda pun bisa membuat souvenir miniatur custom untuk merepresentasikan jati diri perusahaan.

Pesan miniatur custom untuk segala keperluan Anda hanya di Souvenir Miniatur. Dengan miniatur custom, Anda pun bisa membuat souvenir yang sesuai dengan ekspektasi sehingga lebih memuaskan. Jangan ragu, segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut. Berikan souvenir yang berkesan untuk pererat hubungan bisnis dengan relasi Anda.